Thursday, May 25, 2017

7 Tanda Mantan Pengen Balikan Sama Kamu, No 5 Pasti Kamu Kaget





     7.  Tanda Mantan Pengen Balik Sama Kamu

Sebenarnya banyak tanda atau sinyal yang secara tidak sadar dikirimkan oleh cowok kalau dia masih perhatian dan ingin balik sama kamu. Hanya saja mungkin kamu tidak menyadarinya atau kamu memang sudah tidak berharap sehingga menjadi tidak penting.

Sebelum masuk pada bagian utama artikel ini, mungkin perlu juga dipertanyakan alasan mengapa kita ingin mengetahui apakah mantan pacar ingin menjalin hubungan kembali. Apakah kamu hanya sekedar ingin tahu saja, merasa terganggu pada sikapnya, atau justru sebenarnya hati kamu masih berharap agar dia kembali.

Mengapa hal tersebut perlu diketahui adalah agar kita bisa membatasi atau bahkan menghentikan keinginan untuk mengetahui tanda apakah mantan pacar memang ingin kembali pada kita. Ya, daripada buang-buang waktu percuma namun akhirnya menyakiti hati sendiri sebaiknya hentikan lalu lupakan saja semuanya.

Akan tetapi kalau sudah yakin, mari kita kupas apa saja tanda-tanda tersebut.

 1.  Meski ditutupi, saat bertemu dia tidak mau berlama-lama bertatap mata dan berbicara lembut

Cowok seperti apapun jika masih menaruh rasa pada kamu, akan bicara dengan lebih lembut, lebih ramah dari biasanya. Tetapi sebaliknya jika dia sudah tidak ada rasa, bicaranya akan datar dan bisa jadi cenderung nada bicaranya tidak menyenangkan.

  2.  Kepo terhadap apa saja yang kamu lakukan meski dia tidak melihatnya

Cowok yang saat pacaran sama kamu cuek sekalipun, akan berubah menjadi manusia yang luar biasa kepo terhadap segala sesuatu yang kamu lakukan meskipun dia hanya mendengar dari orang lain atau melihat status kamu di media sosial.

Coba kamu pancing dia dengan memasang status galau, kalau ada reaksi berarti dia masih ada rasa pada kamu. Gengsi cowok yang tinggi akan luluh jika dia masih memiliki rasa dan menjadi terpancing ketika dia merasa kamu sedang sedih.

Cowok yang menutupi perasaannya, agar tidak diketahui orang bahwa dia masih menyayangi kamu, tidak akan mampu melihat kamu sedih. Jadi yakin saja kalau dia masih perhatian pada keadaan kamu berarti dia masih punya rasa.

 3.  Kalau pada hari dan jam saat dia biasa ngapel kamu melihat motor atau mobilnya lewat di depan         rumah kamu, itu berarti dia masih ada rasa sama kamu

Kalau rumahnya tidak berdekatan dengan rumah kamu dan rumah kamu bukan rute yang selalu dilewatinya, namun kamu memergoki mobilnya melintas pada hari dan jam saat dia biasa ngapelin kamu, itu berarti dia masih ada rasa terhadap kamu atau sebagai Tanda Mantan Pengen Balik Sama Kamu.

Tapi untuk mengetahui ini bukan berarti kamu harus menunggu dia lewat atau memasang CCTV di depan pagar rumah. Kamu bisa mendengar informasi itu dari teman atau pembantu, dan kalau beruntung mungkin kamu akan melihat sendiri dia melintas. Tapi ide pasang CCTV ok juga loh he he he.

4.  Sekali-sekali intip saja status media sosialnya, kalau masih posting kenangan bersama kamu        berarti    dia masih ada rasa

Kebanyakan cowok galau akibat patah hati akan mencurahkan perasaan dengan postingan berupa klip lagu atau lirik lagu. Dia tidak mau teman-temannya tahu kalau dia lagi galau atau kangen. Jadi, kalau kamu lihat postingan-postingannya seperti itu, keputusan ada pada kamu, mau lanjut atau abaikan.

Kalau mengintip status mantan, kamu juga harus siap. Kalau perasaannya berubah jadi kemarahan karena kehilangan atau gagal mendapatkan kamu kembali, bisa jadi postingannya akan membuat muka kamu merah. Kalau seperti ini sebaiknya segera kamu abaikan saja dan jangan dilihat-lihat lagi apalagi ditanggapi agar tidak berkembang jadi isu pelanggaran ITE.

 5.  Eh tiba-tiba mantan kirim salam buat kamu, maksudnya apa ya ?

Jangan ge-er dulu. Meskipun cowok anti nanyain kabar mantan kalau sudah putus, tapi kalau dia kirim salam dan nanyain kabar kamu lewat teman itu baru 80% kemungkinan dia masih ada rasa. Nah yang 20% sisanya itu yang menentukan, yaitu siapa orang yang dititip salam dan dalam kondisi apa.

Kalau mantan kamu titip salam dengan cara tiba-tiba mendatangi teman baik kamu itu bisa jadi 99 % dia masih ada rasa buat kamu. Tapi kalau dia titip salam saat tidak sengaja bertemu keluarga kamu, adik kamu atau kakak kamu yang dia kenal, abaikan sajalah, bisa jadi itu hanya basa-basi atau sekedar iseng-iseng berhadiah.

 6.  Mantan cemburu lihat kamu jalan sama cowok meskipun bukan pacar

Mantan cemburu memang aneh tapi itu bukan barang baru. Bahkan lelaki yang sudah cerai saja ada yang masih cemburu pada mantan istrinya. Anehnya lagi, mahluk yang namanya lelaki, kalau dia masih ada rasa sama mantannya dia bisa tetap cemburu sekalipun dia sudah punya ganti woooow…. unik kan 🙂

Gimana sih cemburu dan kepo nya mantan kalau kamu jalan sama cowok lain ? ada yang dengan cara mengirim ledekan atau candaan seperti “Ciee…. yang habis jalan sama X”, ada juga yang langsung ekpresif memperlihatkan rasa tidak sukanya. Untuk tipe yang kedua ini sebaiknya kamu lebih berhati-hati karena bisa jadi dia memiliki tempramen kurang baik buat kamu kelak.

Nah, kalau mantan kamu masih kepo atau mantan masih cemburu sama orang yang jalan dengan kamu, sudah pasti dia masih ada rasa sama kamu. Tapi kamu perlu ingat sifat cowok diatas, dia mungkin masih ada rasa tapi belum tentu dia belum punya pengganti kamu. Jadi hati-hati ya girls.

7.   Memanfaatkan momen sebagai modus untuk balikan

Ini sudah biasa dan banyak yang ngalamin. Cowok pintar yang masih ada rasa sama kamu akan selalu mencari cara bagaimana bisa mengambil hati kamu lagi. Hal paling umum yang bisa dia lakukan adalah memanfaatkan momen-momen tertentu dimana dia bisa mengirim pesan buat kamu tanpa dia menunjukan bahwa dia kangen sama kamu. Misalnya, ngucapin ulang tahun, ngucapin selamat hari raya, dan ngirim pesan yang seakan-akan broadcast.

Ulang tahun adalah momen penting dan berharga buat kamu. Mantan yang masih ada rasa akan dengan sigap memanfaatkan ini sebagai cara untuk menyapa kamu paling pertama. Dia tidak akan segan-segan menunggu pukul 00:00 untuk sekedar mengirim pesan “Selamat Ulang Tahun” kepada kamu.

Hari raya juga momen yang paling ditunggu para mantan. Ini adalah saat dimana kamu bisa jadi sedang dalam kondisi spiritual tinggi sehingga mau memaafkan segala kesalahan. Cowok pintar akan mencari celah untuk memanfaatkan momen berharga ini.

Kalau ulang tahun masih lama dan hari raya juga baru saja lewat, mantan yang masih ada rasa dan mampu mengurai kata akan mencoba mengirim pesan-pesan broadcast kepada kamu misalnya berisi kata kata bijak, motivasi, cerita romantis, atau cerita lucu. Kamu harus tau kalau ini sebenarnya adalah modus. Broadcast itu bisa jadi hanya dikirim buat kamu.



  sumber: https://bisfren.com/tanda-mantan-masih-pengen-balik.html

No comments:

Post a Comment