Tuesday, May 9, 2017

Aku Tertipu Dengan Ke Tampanannya. FB Bikin Hidupku Hancur





       Ini Jalan Hidupku namaku rani asal jawa tengah aku kerja di dubai uea sebagai tkw. singkat cerita pada pertengahan tahun 2014 aku kenal seorang cowok lewat facebook sebut saja namanya dian dia kerja sebagai security di sebuah perusahan di cikarang, aku sering inbox dan video callan sama dia akhirnya aku masuk juga kana rayuannya aku tertarik karena dia katanya masih bujang ganteng lagi dadanya di penuhi bulu bulu halus kaya ke arab araban gitu. awal tahun 2015 aku memutuskan untuk mengahiri kontrak kerjaku aku pulang ke indo dan berharap bisa ketemu cowok idamanku yang ku kenal di facbook.



    satu minggu aku berada di jawa akhirnya dia [ dian ] menemuiku juga, singkat cerita kamipun bersepakat untuk menikah. dan kami rajut selama lima bulan keadaan bisa2 saja dian suamiku bah raja apa yang dia mau aku turuti maklumlah aku baru pulang dari arab duitkupun tak ada hitunganya demi dia yang aku cinta.




     jalan ke enam bulan ada tamu yang tak aku undang dua orang perempuan muda semuanya bawa anak, dan ternyata kedua perempuan muda itu istri istrinya dian suamiku aku bengong dan ga percaya suamiku yang katanya bujang ternyata sudah punya istri dua lagi kamipun berantem perang mulut sama mereka dan datanglah suamiku dikala itu aku lagi hamil muda melihat kami perang mulut datang juga orang tetangga tetanggaku tuk membelaku. akhirnya dian suamiku di suruh memilih di antara ke tiganya dian suamiku memilihku, memang sih aku diantara isrti istrinya dian aku yang menang aku cantik banyak uang lagi.


     aku merasa menang kala itu aku mendapatkan suamiku karena dia lebih memilihku di banding ke dua istrinya itu aku pikir hidupku akan bahagia karena janji dia tidah akan mengulanginya lagi, lama kelamaan setelah uangku ludes mulai tampak sifat aslinya selalu pulang telat kadang ga pulang alesan pekerjaan sifat kasarnyapun akhirnya kelihatan suka memukulku kalo aku tanya ini itu.
 

    pada saat itu anakku baru berumur empat bulan aku ga kuat menghadapi kelakuannya aku minta cerai dan aku kembali jadi tkw lagi. aku bahagia menjadi janda dan membesarkan anaku dengan keringatku dewe.

No comments:

Post a Comment