Friday, May 12, 2017

SuamiKu Selingkuh, Ini Kisahku





     Pernikahan seharusnya menjadi pelabuhan terakhir setiap hati. Apa gunanya kata cinta jika tidak bisa setia? Nyatanya, janji suci pernikahan bisa dilanggar dengan mudah. Saat sang istri memberikan kesetiaan dan pengabdian, ternyata sang suami selingkuh.

Perselingkuhan ini bisa terjadi di awal tahun pernikahan, bahkan pada pernikahan yang sudah puluhan tahun terjadi. Menyakitkan, meninggalkan luka di hati dan banyak kebimbangan dirasakan para istri bila mengalami hal ini. Ada yang memutuskan berpisah, ada yang tetap bersama walau penuh air mata.

Inilah kisah Nurafiah, menyedihkan memiliki suami tidak setia. Perselingkuhan yang menghancurkan hati setiap wanita. Kisah nyata ini dituliskan dalam Situs Media Indramayu Channel, Semoga kisah seperti ini tidak terjadi pada kita semua.

Masa remajaku kandas di perantauan, karna keterpurukan ekonomi dan ingin membantu meringankan beban orang tua hingga aku ada disini di negara Taiwan menjadi (PRT) pembantu rumah tangga. bertujuan ingin meruba nasib dari keterpurukan keluargaku dan semata mata ingin sekali dapat membahagiakan ibu, bapak dan adik adikku.

Alhamdulillah aku mendapat majikan yang lumayan baik, hanya saja aku tak di perbolehkan libur majikan bilang inipun demi kebaikanmu juga, sayapun tak pernah mempermasalahkan itu, karna mungkin saya masih baru dan pertama kali saya merantau, akan rasa takutpun ada jika saya di suruh belanja.

Kadang keperluan sendiripun saya nitip sama teman yang satu apartemen, lama kelamaan saya di kenalin sama mba Mira (nama samaran) teman satu apartemen, mba Mira ada cowok yang ingin berkenalan sama kamu ''Ujar mba Mira.. Sebut saja nama cowok itu Prayoga, pada saat itu saya menolak dan tak pernah menghiraukan ucapan mba Mira. (bulan 11 tahun 2006)

Hanya saja kemungkinan besar mba Mira ngasihkan nomor Hp'ku sama prayoga,.. setiap saat prayoga telpon dan inbox berkali kali,.. Pada akhirnya saya merasa kasihan dan seiring berjalanya waktu saya pun luluh dan jatuh hati sama prayoga asal Brebes Jawa Tengah, hubungan kamipun sudah sangat serius, bahkan kamipun akan merencanakan pernikahan saat pulang nanti.

Singkat cerita saya pulang ke Indonesia dan selang kemudian Prayoga'pun pulang juga, karna kita didasari dengan suka sama suka pada akhirnya bejalan sampai ke pelaminan, Alhamdulillah keluarga kedua belah pihak semuanya menyetujuhi, resepsi pernikahanpun berjalan lancar  tanpa hanbatan apapun. (19 januari 2009).

Saya tinggal bersama mas Prayoga di Brebes, bareng satu rumah sama mertua. saya ikut mertua berusaha yang terbaik, menjadi istri yang solekha. patuh dan nurut terhadap suami. Satu tahun sudah hidup bersama suamiku mas Prayoga, Alhamdulillah akhirnya saya di karuniai  anak Perempuan dan di beri nama Ana Al Thaofun Nisa,.. setelah saya melahirkan anakku,... mas  Prayoga mulai kasar, seolah olah saya diprlakukan seperti budak, seakan akan saya di injak injak di selingkuhi berkali kali.

Setiap hari saya hanya bisa menangis,... Akhirnya saya memutuskan untuk pulang ke orang tuaku dan minta cerai sama suamiku, saya sekarang menjadi tki lagi untuk membiayai anakku.



  sumber : http://msthiyo71.blogspot.ae/2015/03/suamiku-selingkuh-kisah-nyata-yang-di.html

No comments:

Post a Comment